Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat

Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat QnC Jelly Gamat, 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima” informasi lengkap → KLIK DISINI

Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat
Penyakit darah tinggi sangat berhubung dengan problem kesehatan pada pembuluh darah. Oleh karena disebabkan oleh beberapa masalah yang berkaitan dengan pembuluh darah, penyakit darah tinggi akan secara langsung berdampak pada kinerja jantung yang harus bekerja keras memompa darah hingga dapat sampai ke pembuluh darah. Untuk menangani penyakit ini diperlukan obat-obat untuk mengembalikan tekanan darah hingga menjadi normal.

Namun, obat-obat dengan kandungan kimiawi yang terus-menerus dikonsumsi akan berdampak buruk bagi kesehatan. Pengobatan darah tinggi secara alami sangat disarankan agar tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Biasanya, jika seseorang menderita kolesterol dalam darah tinggi, maka ada kecenderungan ia juga akan menderita asam urat.

Pada dasarnya, cara yang paling dianjurkan untuk mencegah terjadinya penyakit tersebut adalah dengan menjaga dan mengatur pola makan. 

Beberapa contoh makanan yang harus dibatasi untuk penderita asam urat tinggi: daging merah, jeroan, seafood (Seperti: beberapa jenis ikan seperti: tuna, sarden, makerel, kepiting, udang), alkohol, ragi, dll. Sementara, diet untuk penderita kolesterol tinggi, sebaiknya adalah membatasi makanan yang mengandung kadar lemak jenuh tinggi, sepertinya: lemak daging, kulit ayam, kulit bebek, santan, gorengan, kue, biskuit, dll. Untuk penderita hipertensi, dianjurkan agar mengurangi garam, makanan dan minuman manis, serta daging merah, mengurangi juga makanan yang tinggi lemak jenuh, kolesterol, dan lemak trans.

Disarankan, untuk kondisi diatas, adalah makanan:
  • Buah dan sayuran, kecuali bayam dan beberapa jenis kacang kacangan. Masih banyak jenis sayuran hijau lain yang bisa Anda makan tanpa takut resiko asam urat bertambah
  • Gandum, kentang, dan beras merah sebagai karbohidrat kompleks yang mengandung banyak serat
  • Produk susu dan yoghurt rendah lemak atau tanpa lemak
  • Jika makanan harus memakai minyak, gunakan minyak nabati seperti minyak kanola, minyak zaitun, dll
  • Perbanyak minum air putih.
PENGOBATAN DARAH TINGGI, KOLESTEROL DAN ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL

Begitu banyak cara untuk mengobati penyakit darah tinggi kolesterol dan asam urat. Mulai dari pemberian obat obatan, kimia, terapi sampai obat dengan pemberian obat alami/herbal. Tetapi kali yang akan kita  bahas adalah (cara mengobati Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat dengan Obat Herbal). mengapa harus herbal? sebuah pertanyaan yang sering di pertanyakan oleh para penderita Darah Tinggi, Kolesterol dan Asam Urat. # Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat
Obat / Ramuan Herbal Karena khasitnya yang terbukti ampuh dan aman dalam mengobati berbagai macam penyakit oleh sebab itu  Obat herbal diminati oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, obat ini diunggulkan dalam beberapa aspek. Di sisi lain obat-obatan herbal ini sudah ada sejak generasi nenek moyang. Dan hingga kini obat-obatan Herbal/Alami tersebut juga masih dipercaya untuk mengobati penyakit ringan ataupun penyakit serius sekalipun. Sehingga tidak heran jika terkadang masyarakat sering mengkombinasikan obat-obatan kedokteran / obat modern dengan obat herbal. Bahkan banyak juga masyarakat yang lebih percaya dan memilih mengkonsumsi obat-obatan herbal dalam menyembuhkan penyakit yang sedang dideritanya. Terlepas dari tingginya minat dan antusias masyarakat Indonesia. Perlu anda ketahui mengap obat herbal  Lebih unggul dari obat kimia dan obat lainnya. # Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat
Keunggulan Obat Herbal

  1. Efek samping lebih sedikit
  2. Memiliki banyak khasiat
  3. Lebih mudah digunakan
  4. Menuntaskan penyakit sampai ke akarnya
  5. Alternatif yang murah
  6. Aman digunakan dalam jangka panjang
  7.  Aman di konsumsi (Semua umur)
  8. Aman di konsinsi Anak dan ibu hamil
Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat - Jelly Gamat QnC
Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat
Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Jelly Gamat QnC ini telah memiliki legalitas resmi dari pemerintahan seperti BPOM No TR173301471, Depkes P-IRT No 109321601291-1229. Juga sertifikat halal dari MUI. Jadi untuk anda yang beragama islam, tidak usah khawatir, karena jelly gamat sangat aman dan halal dikonsumsi.

Berbeda dengan obat lainnya!! Jelly Gamat QnC dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan tidak akan kambuh lagi.  # Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat

Jelly Gamat QnC Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penyakit Darah Tinggi. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat QnC adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat Jelly Gamat QnC juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit Darah Tinggi, Kolesterol dan Asam Urat Jelly, Kanduungan teripang emas diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang men capai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. # Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat

Itulah, mengappa Jelly Gamat QnC sangat di anjurkan bagi penderita panyakit Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat karena kandungan yang terdapat pada setiap botol Jelly Gamat QnC memang terdapat kandungan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit khsusunya penyakit Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat.
Informasi Jelly Gamat QnC


Nama ProdukJelly Gamat QnC
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Septian Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk ResmiKGG (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
Harga QNC Resmi ( KGG )
PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*

Pesan Hari Ini Juga !!


KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA


“syarat dan ketentuan berlaku”


Testimoni Jelly Gamat QnC


Testimoni dari penderita kolesterol tinggi yang sembuh berkat QnC Jelly Gamat
Nama: Ibu Luki Astrid Faiza
Usia: 26 tahun
Asal: Medan

Dahulu saya sering kali mengalami kebas pada bagian anggota gerak tubuh saya akibat memiliki masalah kolesterol tinggi.

Namun, Alhamdulillah setelah teman saya merekomendasikan saya untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, selama kurang lebih 1 bulan saya konsumsi Jelly Gamat ini, angka kolesterol saya turun sehingga keluhan yang saya miliki pun hilang.
Memang kandungan yang di miliki teripang emas tidak bisa di anggap sebelah mata.

Akhirnya, sampai saat ini pun saya putuskan untuk terus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Terimakasih banyak QnC Jelly Gamat.


Ibu Dyah Radina Sembuh Dari Kolesterol Tinggi Berkat QNC JELLY GAMAT

Tidak hanya Luki Astrid yang mengalami kebahagiaan akibat tidak mengalami kolesterol, namun Dyah Radina seorang karyawati berumur 41 tahun yang juga memiliki kolesterol serta jerawat akhirnya dapat sembuh dengan QnC Jelly Gamat. Berikut penuturannya:

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam.

Akibat dari rutinitas seperti ini, makanan yang tidak terkontrol akhirnya saya terserang kolesterol dan juga jerawat. Hingga suatu saat kondisi saya sudah mulai menunjukan ketidak produktivitasan, akhirnya teman saya yang melihat kondisi ini mulai khawatir dan membawakan saya produk QnC Jelly Gamat.

Dalam waktu 1 bulan saya konsumsi, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Akhirnya sampai sekarang di samping saya menjaga asupan makanan yang sehat , saya pun rutin untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat setiap bulannya.


Terimakasih QnC Jelly Gamat.


Nama : Fredrik
Alamat  : Jln Eris no 33 Lgk. 5 / PA Bakti Mulia kota Manado


Saya Fredik dari Manado. Hasil Check up gula darah dan kolesterol sangat tinggi, menurut dokter saya harus berobat tahunan (kronis). Melalui internet saya mendapat informasi tentang jelly gamat Qnc dan memesan 2 botol. Luas biasa, saya baru mengkonsumsi 1 botol (dalam 1 minggu) setelah check up kembali dan diperiksa dokter gula darah dan kolesterol saya menjadi normal sembuh. Terimakasih QNC Jelly Gamat.




Keterangan : Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer ke bank BCA atau BRI. Dan untuk informasi No. Rekening akan kami infokan via SMS/BBM/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.



Diposkan Oleh : Obat Tradisional Darah Tinggi Kolesterol dan Asam Urat


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jelly Gamat Plus | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com