Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami

Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami - Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami solusi terbaik untuk menyembuhkan Eksim atau Dermatis yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan luar dan dalam. Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.


Sekilas Mengenai Penyakit Eksim Basah Dan Kering

Eksim atau eksema adalah peradangan pada kulit yang menyebabkan munculnya rasa gatal gatal. Kondisi ini juga disertai dengan kulit yang memerah, kering, dan pecah pecah. Ini adalah jenis penyakit jangka panjang dan gejalanya cenderung muncul kembali, kemudian menghilang. Kondisi ini juga sering disebut sebagai dermatitis.

Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara AlamiPenyakit kulit eksim dapat menyerang siapa saja. Meskipun bukan penyakit yang tergolong berbahaya, eksim yang dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan infeksi kulit. Eksim sering membuat penderitanya merasakan ketidaknyamanan bahkan dapat mengganggu aktifitas harian. Maka dari itu tidak ada salahnya waspada terhadap penyakit eksim ini. # Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami

Jenis Penyakit Eksim ( Basah dan Kering ):

  1. Eksim basah adalah peradangan pada kulit dimana muncul bintil-bintil kecil berisi cairan atau nanah. Eksim basah biasanya terjadi karena bakteri yang dapat menyebabkan penderitanya merasakan gatal yang luar biasa, serta pada permukaan kulitnya menjadi merah dan berair. Eksim basah dapat menyebar dengan cepat jika terkena air, maka dari itu eksim basah tidak boleh terkena air. Penyembuhan eksim basah cenderung lebih cepat dibandingkan dengan eksim kering.
  2. Eksim kering adalah peradangan karena penebalan pada kulit sehingga kulit mengelupas atau seperti bersisik yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Eksim kering ini tidak mengeluarkan cairan. Karena eksim ini bersifat kering, maka penyebarannya hanya terjadi di tempat-tempat tertentu saja dan penyembuhannya membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Eksim kering akan meninggalkan bekas yang berwarna hitam pada kulit.
Penyebab Penyakit Eksim Basah Dan Kering

Peyebab eksim pada dasarnya belum diketahui secara pasti namum prediksi para ahli penyebab penyakit ini adalah berhubungan erat dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imunitas) yang berlebihan. Akan tetapi berbagai sumber menyebutkan penyebab eksim disebabkan karena darah kotor, kekurangan vitamin K, rangsangan zat-zat kimia, rangsangan iklim, Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim, strees yang berkepanjangan, sementara penyakit eksim yang banyak ditemukan pada keluarga disebabkan riwayat penyakit alergi atau asma. # Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami

Tanda Dan Gejala Penyakit Eksim Basah Dan Kering


Gejala Penyakit Eksim Basah adalah :

  • Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi jadi,
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.
Gejala Penyakit Eksim Kering adalah :

  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
  • Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun tahun jika tidak segera diobati. # Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami
Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami - Jelly Gamat QnC


Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami
Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal terpopuler saat ini, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit yang sudah kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit eksim basah dan kering dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas, serta di tambah bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk anda dan keluarga. # Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami

Kolagen pada Jelly Gamat QNC dapat memelihara elastis kulit, mencukupi nutrisi yang dibutuhkan, membuat kulit kencang serta menjaga kesehatannya. Kolagen juga dapat menjamin kelembaban dan kesehatan kulit, sehingga terhindari dari gangguan umum semisal Eksim Basah dan Eksim Kering. Kulit juga akan sehat dan terbebas dari gangguan semisal gatal dan penyakit kulit lain.

Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya)
Ekstrak teripang emas pada jelly gamat juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

UNTUK PEMESANAN BISA DI LIHAT DI BAWAH !!
Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Eksim


Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami
Informasi Jelly Gamat QnC


Nama ProdukJelly Gamat QnC
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Septian Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk ResmiKGG (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
Harga QNC Resmi ( KGG )
PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*
Pesan Hari Ini Juga !! KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA “syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan Jelly Gamat QnC Yang Benar
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat pembelian yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi KGG pada format pemesanannya
Bagi anda yang ingin memesan , anda bisa lihat cara pemesanan dengan KLIK DISINI atau KLIK ICON GAMBAR Dibawah ini :
” Yang harus anda ingat disini adalah kode obat : KGG , Karena kode obat ini harus dicantumkan dalam setiap pemesanan “

Keterangan : Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer ke bank BCA atau BRI. Dan untuk informasi No. Rekening akan kami infokan via SMS/BBM/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


Diposkan Oleh : Cara Menyembuhkan Eksim Basah Dan Kering Secara Alami


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jelly Gamat Plus | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com