Penyebab Gejala dan Pengobatan Influenza

Penyebab Gejala dan Pengobatan Influenza - Flu, atau influenza, adalah infeksi virus pada pernafasan. Influenza datang secara tiba-tiba, berlangsung selama 7 sampai 10 hari, dan biasanya hilang begitu saja. Kebanyakan orang sembuh sepenuhnya. Namun, bagi orang tua, balita, dan orang dengan imunitas yang lemah, flu bisa memicu kondisi yang lebih parah dan bahkan mengakibatkan kematian akibat komplikasi. Tipe lain dari flu adalah flu babi (HIN1), flu burung (H5N1, H7N9), dan lain-lain.
Penyebab Gejala dan Pengobatan Influenza
Penyebab Gejala dan Pengobatan Influenza
Sebagian besar penyakit ini disebabkan oleh virus, yaitu virus influenza. Umumnya penderita akan mengalami demam, nyeri kepala, bersin, batuk, pegal-pegal, hilang nafsu makan, dan sakit tenggorokan. Gejala-gejala ini akan memberat dalam 2-4 hari, lalu membaik dan sembuh sendiri.

Berdasarkan data CDC (centers for disease control and prevention), virus influenza terbagi menjadi 4 jenis, yaitu tipe A, B, C, dan D. Virus human influenza A dan B diketahui menyebabkan epidemik musiman hampir di setiap musim dingin di Amerika Serikat. Kemunculan virus influenza A yang baru dan sangat berbeda dalam menginfeksi manusia bisa menyebabkan suatu pandemik influenza, misalnya H1N1 (flu babi). Virus influenza tipe C umumnya menyebabkan penyakit saluran pernafasan yang ringan dan tidak diperkirakan bisa menimbulkan epidemik. Sedangkan virus influenza D menginfeksi hewan ternak dan diketahui tidak bisa menginfeksi dan menyebabkan penyakit pada manusia.

Lalu Bagaimana Pengobatan Influenza?

Memang terdapat banyak cara untuk mengobati influenza mulai dari pengobatan menggunakan obat herbal/alami, obat kimia. Namun pada kesemapatan kali ini saya akan berkan bagaimana  (Pengobatan Influenza Menggunakan Obat Herbal )  mangapa harus herbal?

Obat / Ramuan Herbal Karena khasitnya yang terbukti ampuh dan aman dalam mengobati berbagai macam penyakit oleh sebab itu  Obat herbal diminati oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, obat ini diunggulkan dalam beberapa aspek. Di sisi lain obat-obatan herbal ini sudah ada sejak generasi nenek moyang. Dan hingga kini obat-obatan Herbal/Alami tersebut juga masih dipercaya untuk mengobati penyakit ringan ataupun penyakit serius sekalipun. Sehingga tidak heran jika terkadang masyarakat sering mengkombinasikan obat-obatan kedokteran / obat modern dengan obat herbal. Bahkan banyak juga masyarakat yang lebih percaya dan memilih mengkonsumsi obat-obatan herbal dalam menyembuhkan penyakit yang sedang dideritanya. Terlepas dari tingginya minat dan antusias masyarakat Indonesia. Perlu anda ketahui mengap obat herbal  Lebih unggul dari obat kimia dan obat lainnya.


Jelly Gamat QnC Obat Alami Influenza Cepat dan Ampuh
(Solusi Terbaik Yang Aman, Cepat dan Tepat Dalam Menyembuhkan Influenza dan Batuk)
Jelly Gamat QnC Obat Alami Influenza Cepat dan Ampuh

Jelly Gamat QnC mengadung nutrisi lengkap seperti Protein 86,8%, Mucopolysaccharides, Mineral, Alglicsampnoglican (GAG) , Kolagen -80 0%, Disinfektan alami, Chondroitin, Omega-3, 6,9, Asam amino, yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit flu serta mencegah flu datang kembali.

Jelly Gamat QnC juga mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang spesies lain, Gamapeptide ini sangat berkhasiat mengatasi inflamasi dan peradangan, mampu membunuh virus penyebab penyakit, mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mampu melancarkan sirkulasi darah, mampu membuat kulit lebih mulus dan terlihat muda, juga mampu mengaktifkan sel-sel jaringan dalam tubuh menjadi normal kembali.

Oleh karenanya, Jelly Gamat QnC diyakini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti flu atau pilek menahun dengan bahan-bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan.


Testimoni Jelly Gamat QnC


Nama : Darwiyono
Umur : 53 Tahun
Keluhan : Pilek Menahun
Alamat  : RT / RW. 03 / 08, DESA. JAMBANGAN, KEC. PARON, KAB. NGAWI, JATIM. 

Sejak kecil sy ada sakit pilek menahun tapi tidak pusing. Rentan dengan udara dingin, panas, berdebu, asap kendaraan, dengan maskerpun masih belum teratasi. 6thn berjalan ini sy kena sakit jantung dengan ditandai keluar keringat dingin, dada nyeri, mudah kaget, badan lemas tak bertenaga rutin berobat rumah sakit. Karena tipis perkembangan Januari 2017 ini sy kenal dengan QNC JELLY GAMAT. Setelah sy konsumsi baru berjalan 2 bulan sudah ada perkembangan, pileknya berhenti dan jantungnya menjadi baik. Genap berjalan 6 bulan luar biasa pilek sembuh dan irama jantung teratur dan rasanya sy mengalami kesembuhan. QnC Jelly Gamat bisa sembuhkan pilek menahun dan sakit jantung.


Lalu, putra teman umur 2 thn kena Sindrom neprotik kaki bengkak, mudah ngantuk protein positip 2 pengobatan medis satu tahun, setelah ngonsumsi habis 3 botol cek lab sudah normal. Dan keluarga teman satunya sakit paru paru plek dan jantung juga mengalami perkembangan baru mau habis 2 botol. Sy tetap komitmen untuk mengenalkan produk ini karena sy sendiri merasakan.

Informasi Jelly Gamat QnC


Nama ProdukJelly Gamat QnC
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Septian Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk ResmiKGG (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui

Harga QNC Resmi ( KGG )
PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*
Pesan Hari Ini Juga !! KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA “syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan Jelly Gamat QnC Yang Benar
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat pembelian yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi KGG pada format pemesanannya

Bagi anda yang ingin memesan , anda bisa lihat cara pemesanan dengan KLIK DISINI atau KLIK ICON GAMBAR Dibawah ini :
” Yang harus anda ingat disini adalah kode obat : KGG , Karena kode obat ini harus dicantumkan dalam setiap pemesanan “

Keterangan : Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer ke bank BCA atau BRI. Dan untuk informasi No. Rekening akan kami infokan via SMS/BBM/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


Diposkan Oleh : Penyebab Gejala dan Pengobatan Influenza

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jelly Gamat Plus | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com